• Website ini telah menyesuaikan dengan "Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung RI". #Dilmil II-08 Jakarta#

Formulir Pengaduan Masyarakat

Print this pageEmail this to someone

MEKANISME PENGADUAN MASYARAKAT

Secara Lisan :

1. Melalui telepon (021) – 48700250 saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.30 WIB.

2. Datang langsung ke Kantor Pengadilan Militer II-08 Jakarta.

Secara Tertulis

1. Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada Kepala Pengadilan dengan cara diantar langsung, dikirim melalui faksimile, atau melalui pos ke alamat kantor Pengadilan Militer II-08 Jakarta Jalan Raya Pondok Kopi 7 Penggilingan Cakung Jakarta Timur (menemu Sdr.Sunyoto, SH. MH/Meja Pengaduan dan Informasi).

2. Melalui e-mail : pengaduan@dilmil-jakarta.go.id

Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.

Untuk formulir pengaduan silahkan klik tautan di bawah ini :

Formulir Pengaduan Dilmil II-08 Jakarta

#yd#

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas